Breaking News
Cloud Mining Kripto

Hasilkan Lebih Banyak Uang dengan Crypto Cloud Mining

Penambangan awan Crypto telah muncul sebagai solusi bagi investor ritel yang ingin menambang, tetapi terhalang oleh biaya perangkat yang mahal.

Jika melakukan penambangan kripto secara langsung membutuhkan lokasi yang sesuai dan dana yang besar, maka penambangan awan kripto hanya membutuhkan investasi yang rendah untuk dilakukan.

Crypto cloud mining alias cloud mining adalah melakukan penambangan kripto dengan menyewa alat penambangan dari penyedia layanan dan rencana persentase keuntungan yang transparan sejak awal.

Dengan penambangan cloud crypto, investor ritel dapat memperoleh penghasilan hanya dengan berinvestasi tanpa membeli perangkat keras dan sebagainya.

Bytebus, Salah Satu Penyedia Layanan Crypto Cloud Mining Terbaik di 2022

Bytebus didirikan pada tahun 2018 sebagai salah satu perusahaan pertama yang menyediakan layanan penambangan awan dan dipercaya oleh lebih dari 360.000 pengguna di seluruh dunia.

Bytebus menawarkan antarmuka web sederhana yang memudahkan pelanggan untuk mendaftar dan memverifikasi, serta manfaat baru bagi pengguna, seperti menerima bonus pendaftaran sebesar US$10.

Penghasilan Tanpa Investasi Awal

Menariknya, siapa pun dapat berpartisipasi dalam layanan Bytebus secara gratis. Mereka memiliki program uji coba gratis yang memberi Anda $10 saat mendaftar dan tidak dapat diinvestasikan kembali ke program penambangan awan.

Anda dapat menggunakan $10 untuk membeli paket gratis dan mendapatkan $1 per hari. Ketika Anda mencapai US$100, Anda dapat menarik uang langsung dari dompet kripto Anda.

Pilihan Investasi Fleksibel

Bytebus saat ini menawarkan beberapa paket harga penambangan awan yang berbeda, termasuk US$10, US$100, US$1.600, US$6.000 dan banyak lagi.

Setiap program memiliki panjang kontraknya sendiri dan menawarkan persentase pengembalian investasi yang berbeda.

Misalnya, berinvestasi dalam paket US$100 memberikan pengembalian US$6 dalam periode kontrak 3 hari.

Juga, berinvestasi dalam sistem US$480 memberikan pengembalian US$102 dalam periode kontrak 10 hari.

Kemudian, investasi paket US$6.000 memberikan imbalan US$7.400 dalam jangka waktu kontrak 50 hari. Persentase pengembalian harian setinggi 2,47 persen.

Pengembalian dana dibayarkan setiap hari, jadi Anda pasti akan dibayar secara otomatis. Pengembalian akan disesuaikan dengan waktu yang Anda investasikan.

Di akhir masa kontrak, Anda dapat segera menarik uang atau melanjutkan investasi. Juga, Bytebus menawarkan jaminan penuh atas pokok dan bunga pada semua investasi.

Cara Menggunakan Program Rujukan

Di Bytebus, Anda dapat mulai menghasilkan uang bahkan jika Anda tidak ingin menghabiskan uang Anda untuk investasi.

Setiap pengguna Bytebus akan memiliki tautan rujukan unik, yang dapat dibagikan dengan siapa saja, salin tautan rujukan Anda dan bagikan tautan ini untuk mendapatkan bonus.

Setiap pengguna baru yang mendaftar menggunakan tautan rujukan Anda akan menjadi rujukan seumur hidup.

Sebagai referral, Anda berhak atas bonus komisi referral sebesar 3 persen untuk setiap pembelian yang dilakukan oleh salah satu referral Anda. Misalnya, jika seseorang membeli rencana investasi US$100 menggunakan kode referensi Anda, Anda akan mendapatkan US$3 gratis. [st]

Rekomendasikan Investasi Bitcoin

Penulis buku pendidikan keuangan terlaris Rich Dad, Poor Dad, juga telah lama meramalkan kemungkinan resesi, melihat dolar AS jatuh dan kehilangan banyak nilainya.

Untuk itu, ia terus menyarankan pengikutnya untuk membeli lebih banyak emas, perak, dan Bitcoin untuk mengatasi mereka. Dia mengkritik The Fed karena tindakan agresifnya yang dapat menyebabkan inflasi dan resesi.

Melihat jatuhnya harga Bitcoin, Robert Kiyosaki justru melihatnya sebagai peluang untuk menjadi kaya. Menurut pendapatnya, membeli saat pasar ambruk adalah apa yang dilakukan “Ayah Kaya” untuk meningkatkan kekayaannya.

“Mengapa Anda membeli emas, perak, Bitcoin? Poros Bank of England berarti membeli lebih banyak GSBC. Jika sistem pensiun akan runtuh, itu karena bank sentral tidak dapat menyesuaikan … inflasi [terjadi]. Dana pensiun selalu berinvestasi dalam emas dan saham. Dana pensiun sekarang berinvestasi di Bitcoin. “Mereka tahu dolar AS ‘palsu’, saham dan obligasi dinilai terlalu rendah,” kata Kiyosaki.

Melihat dana pensiun yang masuk ke Bitcoin, Robert Kiyosaki juga melihat bahwa aset kripto utama memang layak menjadi bagian utama dari rencana pensiun seseorang.